Arsenal Bisa Saja Superior Musim Ini

Pemenangbola.com – The Gunners Arsenal memang menjadi salah satu tim yang begitu aggresif di naungun manager baru Unay Emery. Bukan karena cara berlatih pelatih asal Spanyol itu, namun dikarenakan mereka begitu berani menghambur hamburkan uang mereka dengan jumlah yang tidak sedikit untuk mendatangkan pemain pemain berkualitas di skuat mereka.

Musim ini memang menjadi dinasti baru Meriam London mengingat mereka sudah terlepas dari pelatih Arsene Wenger yang mendominasi Arsenal selama 22 dua musim lamanya. Ketika kita melihat pelatih pelatih baru yang mengambil alih klub besar di Primer Leangue, banyak pelatih dengan nama beken tidak memilik riwayat lama seperti Arsene Wenger yang bisa bertahan dengan begitu lama, ya di masa lalu Liga Inggris memang memiliki Sir Alex Ferguson bersama Manchester United dan ia bertahan selama 27 musim bahkan mengalahkan rekor Wenger, tapi ia sudah pensiun lima musim yang lalu.

Sekarang kita bisa begitu salut dengan perjuangan Wenger yang bisa bertahan dengan Arsenal dengan puasa gelar selamma puluhan musim, hal tersebut jelas sudah tidak akan berlaku dengan klub semacam Chelsea hingga Manchester United, Chelsea contohnya sudah berapa manager yang keluar masuk ke dalam pintu Standford Bridge yang gagal mempertahankan jabatanya.

Lalu ada Manchester United yang sudah mengganti managernya sebanyak dua kali setelah kepergiaan Sir Alex Ferguson.

Melihat musim Arsenal yang melakukan belanja besar besaran jelas akan menjadi salah satu klub yang akan menjadi rival sengit untuk banyak klub seperti duo Manchester, Chelsea hingg Liverpool dan Totenham Hot Spurs.