Blog Post

Andy Cole :  Rubah Segera Filosofimu Jose !

Andy Cole : Rubah Segera Filosofimu Jose !

Manager Manchester United, Jose Mourinho disarankan untuk segera mengganti taktik membosankannya di MU, hal ini dikarenakan penampilan permainan Setan Merah tak kalah jauh dari eranya Louis Van Gal menurut pendapat dari legenda MU, Andy Cole.

Pada musim ini sendiri Manchester United hanya berhasil finish di posisi Runner Up Primer Leangue, meski pencapain tersebut memuaskan semenjak perginya Sir Alex Ferguson dan setelahnya jawara Primer Leangue tersebut langsung menurun kualitasnya bahkan harus gagal bermain di ajang Liga Champions di era Louis Van Gal dan David Moyes.

Semenjak kedatangkan Mourinho pada 2016 yang perlahan tapi pasti skuat MU memang mulai membaik dengan berhasil nya mereka menjurai ajang Liga Eropa dan Piala Liga pada musim perdana pelatih asal Portugal tersebut. Tapi banyak yang tidak terlalu suka dengan taktik yang di usung oleh Mourinho. Pelatih berusia 54 tahun itu memang terkenal dengan permainan Pragmatisnya yang terkadang membuat banyak orang bosan dengan permainan Setan Merah pada musim ini.

Dan pada musim kedua Mourinho ia berhasil membawa MU finish di Runner Up dan gagal meraih satu trofi pada musim ini dengan mereka membuat sejerah yang sangat bagus dengan perbedaan 19 poin dari juara bertahan Manchester City yang berhasil menjurai Primer Leangue pada musim ini.

Bagi Cole yang pernah membela MU ia meminta Mourinho untuk segera merubah taktiknya agar timnya bisa bermain menyerang seperti eranya Sir Alex Ferguson.

”Saya melihat skuat ini di oleh pemain pemain yang sangat berkualitas.” ucap Cole kepada The Daily Stars.

”Saya berharap Jose Mourinho merubah filosofinya segera, permainannya sangat membosankan. Manchester United gagal pada musim ini karena permainan yang kurang menyerang yang membuat mereka gagal mencetak banyak gol kegawang lawan.” terangnya.

About menangbola

Related Posts