Albiol : Kami Kalah Dari Juventus Karena Bermain Dengan 10 Pemain

Pemain Napoli Koulibaly Berhasil Mencetak Gol Ke Gawang Juventus Pada Lanjutan Serie A.

Pemenangbola.com –  Defender milik Napoli, Raul Albiol mengungkapkan jika dirinya menolak anggapan banyak orang jika persaigan mendapatkan Scudetto pada musim ini telah di rebut oleh Juventus. Pasalnya mereka sudah berhasil mencatatkan rekor yang begitu sempurna pada awal musim ini.

II Biancconerri ( Juventus) berhasil menjadi tim di Serie A yang memenangkan semua pertandingan di Liga. Dimana mereka menjalan tujuh pertandingan dan menyapu semua laga tersebut dengan rekor kemenangan yang begitu baik.

Dan pekan lalu saja, Juve berhasil mengalahkan rival terdekat mereka yakni Napoli dengan kemenangan 1-3. Kala itu Ronaldo dan kawan kawan bermain di kandang sendiri di Allianz Stadium.

Kemenangan tersebut membuat pasukan Massimilliano Allegri mantap di puncak klasmen Serie A dengan koleksi 24 poin berada jauh di atas Napoli yang berada di posisi kedua dengan raihan 18 poin.

Selisih 6 poin dengan Juventus tidak membuat Napoli menjadi tertekan karena mereka yakin jika mereka masih memiliki Kans untuk menyalip Juventus seperti musim lalu. Apalagi dengan musim yang begitu panjang mereka begitu optimis dan hal itu di ungkapkan oleh bek mereka Raul Albiol.

Albiol mengungkapkan bagaiman mereka kalah dan ia menambahkan jika kekalahan tersebut murni karena kesalahan mereka di babak pertama. Di tambah dengan kartu merah yang di dapatkan oleh Mario  Rui pada babak kedua sehingga mereka hanya bermain dengan 10 orang.

”Pada pertandingan kemarin kami gagal memenangkan pertandingan, sayangnya mereka berhasil menyamakan kedudukan. Lalu pertandingan berjalan sangat aggresif untuk mereka. Lebih parah lagi kami harus bermain dengan jumlah pemain 10 orang saja di Turin, jadi itu merugikan kami. Saya pikir ini semua murni kesalahan tim.”