Hasil Pertandingan Juventus Vs Ajax Skor 1-2

Juventus yang bermain dimarkas sendiri nyatanya tidak bisa berbuat banyak dimana mala Ajax yang bermain bagus dan berhasil menang dengan skor 1-2. Dalamlanjutan leg kedua babak perempat final Liga Champions dimana padahal tuan rumah duluan mencetak gol bekat tendangan sudut yang disambar sundulanCristiano Ronaldo menjadi gol pada menit ke-28. Ajax yang langsung membalas dengan menyamakan kedudukan dari Van de Beek dan juga Matthijs De Ligt yangmembuat Juventus harus gugur dan Ajax masuk ke semi-final dimana menunggu lawan antara Manchester City atau Tottenham.

Babak pertama bermain dipendukung sendiri membuat Juve harus tampil maksimal dan duluan menekan pertahanan Ajax dimana beberapa menit kiper AndreOnana hampir melakukan kesalahan yang bisa membobol gawangnya sendiri dimana melempar bola dan berhasil di antisipasi Cristiano Ronaldo untung bola tidakmasuk ke gawang. Masuk menit ke-28 Ronaldo membuat gol lewat sundulan dari operan tendangan sudut yang mengubah skor menjadi 1-0 dan untuk pihak Ajaxtidak membutuhkan waktu lama sudah berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Van de Beek yang menipu kiper Wojciech Szczesny 1-1 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Juve yang menarik Paulo Dybala dan menukarnya dengan Moise Kean sebab untuk membuat kontribusi lini serang. Ajax babak kedualebih mendominasi jalannya pertandingan dimana menit ke-57 mampu membuat gol dari tendangan sudut yang dimanfaatkan oleh sundulan Matthijs De Ligt yangmembuat skor unggul 1-2. Juventus langsung berupa mengejar ketinggalan dimana selalu mencuri bola dan mengarahkan keatas tapi sayang tidak mampu berbuatbanyak hingga pertandingan selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *