Berikut Yang Membuat Paul Pogba Cocok di Real Madrid

Pemain asal Prancis Paul Pogba yang bermain di Manchester United memang merupakan salah satu pemain terbaik didunia. dimana pada liga Premier League dirinya berhasil memberikan 11 gol dan sembilan assit selama 29 pertandingan dan nampaknya sudah menemukan permainan terbaiknya saat dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Itu mengapa Real Madrid ingin mendapatkannya dan itu membuat Los Blancos harus mengeluarkan dana besar akan tetapi nampaknya pembelian pemain ini pasti cocok untuk bermain di liga Spanyol.

1. Gaya Bermain Real Madrid
Pogba yang bermain pada posisi gelandang dan itu yang sedang dibutuhkan Real Madrid sosok yang berkualitas dan bisa membantu mendorong tim untuk lebih solid dalam pertahanan dan penguasaan bola tengah. dimana Pogba yang sering bermain bebas dan membantu penyerangan cepat sangat cocok dengan permainan yang diterapkan Los Blancos.

2. Pengganti Toni Kroos
Pemain jerman ini sedang kesulitan pada musim ini dimana penampilannya hanya biasa dengan Real Madrid. dimana sekarang banyak fans yang berkomentar mengenai permainan yang sudah mulai lambat dan tempo tendangan juga semakin tidak berakurat itu mengapa pihak Madrid nampaknya lebih memilih Pogba untuk menjadikan gelandang produktif yang aktif untuk Los Blancos.

3. Pelatih Zinedine Zidane
Real Madrid yang sekarang sedang dilatih kembali oleh Zidane yang merupakan pelatih tersukses dimana bisa membawa Madrid juara tiga kali Liga Champions dan bisa mengembangkan beberapa pemain menjadi berkualitas. itu sebabnya banyak yang mengatakan bahwa Zidane siap melatih Pogba untuk bisa bermain cepat dan beradaptasi dengan baik karena mereka berdua berasal dari negara yang sama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*