Lagi Lagi Manchester United Dipusingkan Dengan Pemain Yang Ingin Gajinya Naik

Lagi Lagi Manchester United Dipusingkan Dengan Pemain Yang Ingin Gajinya Naik

Lagi Lagi Manchester United Dipusingkan Dengan Pemain Yang Ingin Gajinya Naik. lagi lagi manchester united dipusingkan oleh pemainnya dikabarkan penyerang yang berasal dari inggris bernama marcus rashford meminta gaji yang terlalu besar untuk kontrak barunya. Rashford bisa dikatakan pemain muda yang berbakat yang masih berumur 21 tahun. Hal ini membuat mu khawatir dia akan diambil oleh para pesaingnya. Dia bisa dikatakan sebagai salah satu yang penyerang yang sangat handal di eropa.

Dikabarkan bahwa Rashford menarik perhatian dari klub barcelona dan juventus. Dilaporkan bahwa sebenarnya negosiasi mereka berjalan dengan baik tetapi yang memusingkan adalah dia minta kenaikan gaji yang sangat tinggi. Dia menginginkan Gaji yang sama dengan mantan pemain manchester united wayne rooney sebelum dia pindah ke klub lain itu berarti dia meminta gaji sebesar 300,000 perminggunya. Hal ini dikarenakan dia merasa dapat menggantikan wayne rooney menjadi penyerang yang sangat handal di manchester united.

Gaji Marcus Rashford di mu saat ini dalam kontraknya sebesar 80,000 per minggunya. Rashford bukanlah orang pertama yang meminta gaji yang tinggi. Sebelumnya David De Gea juga meminta gaji yang tinggi untuk bermain disini dan memperpanjang kontraknya. Tentu saja ini membuat manchester united akan melakukan pilihan yang sangat berat

Lagi Lagi Manchester United Dipusingkan Dengan Pemain Yang Ingin Gajinya Naik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *