Juventus Saat Ini Sedang Menunggu Kabar Dari Cristiano Ronaldo

Juventus Saat Ini Sedang Menunggu Kabar Dari Cristiano Ronaldo

Juventus Saat Ini Sedang Menunggu Kabar Dari Cristiano Ronaldo. Juventus saat ini sedang bersabar untuk mendengar kabar baik dari Cidera yang dialami oleh Cristiano Ronaldo pada saat bersama timnasnya di pertandingan internasional. Dikabarkan bahwa ronaldo akan kembali sehat ketika mereka bertanding liga champions.

Dlam pertandingan untuk kualifikasi Piala Eropa 2020. Robnaldo saat ini sedang berusaha untuk memberikan performa dari Bernardo Silva. tetapi malah pemain umur 34 tahun malah jatuh dan merasakan sakit didaerah pahanya. Tim portugal tidak mau mengambil resiko dan langsung menggantinya. hal itu terjadi pada menit ke 31

Melalui website resmi mereka, juventus mengungkapkan bahwa dikabarkan tidak serius tetapi ronaldo tetap akan menjalani prosedur pemeriksaan lebih lanjut untuk berjaga-jaga.

Setelah dia ditarik di menit 30 tersebut antara pertandingan Portugal dan Serbia mereka mengecek bahwa ronaldo akan mengalami pemeriksaan lebih lanjut. Walaupun dari hasil pemeriksaannya hanyalah cedera ringan. Christiano tonal pun mengatakan bahwa dia tidak khawatir dengan cidera tersebut dan dia memastikan bahwa dia dapat tampil kembali di liga champion perempat final ketika mereka akan kembali bertanding melawan Ajax Ansterdam dua minggu nanti. dia merasa diri dia masih sangat fit untuk melakukannya. Ronaldo pun kembali mengucapkan bahwa sepak bola siapa saja memiliki resiko untuk mengalami cidera.

Juventus Saat Ini Sedang Menunggu Kabar Dari Cristiano Ronaldo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *