MANCHESTER UNITED AKAN JUAL SANCHEZ KE MADRID

sanchezzz

Nama Alexis Sanchez yang saat ini menjadi perbincangan hangat ke Manchester United setelah namannya yang sudah tidak masuk dalam skuat United pada musim depan Namun tampaknnya United akan menjual Alexis Sanchez ke Real Madrid nantinnya. karena memang Klub asuhan dari Zinedine Zidane memang sangat membutuhkan sayap kiri yang ditinggalkan oleh Christiano Ronaldo. Sanchez memang bergabung dengan United pada awal musim lalu pada 2017 lalu namun ia masih belum dapat menemukan kembali permainan terbaiknnya sama seperti ia berada di Arsenal.

Dalam proses transfer dari Arsenal United harus membayar mahal untuk mendatangkan sang pemain Henrikh Mkhitaryan sebagai imbalan. dan mereka harus membyar 59 juta Pounds untuk bisa mendatangkannya. Dan Sanchez yang kurang menyatu dengan permaianan United. Meski Sanchez yang tidak mampu menunjukan permainan terbaiknnya namun harga pasaran dari Sanchez masih sangat tinggi. oleh sebab itu mereka yang diyakin lebih ingin menjual nya ke Real Madrid dengan harga 110 juta Pounds. Namun Pihak Real Madrid yang masih belum memberikan konfirmasi.

Namun Zinedine Zidane tampaknnya juga tidak begitu tertarik dengan Sanchez sebab ia menilai untuk pemain yang sudah berusia 30 tahun ini memang sangat beresiko karena apa yang dia tunjukan ke Manchester United sangat tidak berkelas dan ia sepertinnya sudah kehilangan ketajaman nya di lini depan oleh sebab itu mereka tampaknnya lebih tertarik untuk mendatangkan pemain sekelas Rashford yang saat ini memang sangat gemilang bersama Timnas inggris dan juga Manchester United.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*