BALE AKAN JADI TAMBAHAN BAGUS UNTUK MANCHESTER UNITED MUSIM DEPAN

Bale yang sudah tidak selangkah lagi akan bergabung dengan Manchester United pada musim panas mendatang setelah banyaknnya kabar yang menyebutkan jika Bale dan juga Zidane diyakini tidak memiliki hubungan yang bagus di Real Madrid alhasil Zidane yang sudah terang terangan mengatakan jika ia sudah mempersilahkan Bale untuk hengkang musim panas nanti dan mencari klub baru. Dan tampaknnya Bale yang tidak usah khawatir tentang masa depannya setelah ia hengkang dari Real Madrid.

Manchester United yang sudah menyatakan minat untuk mendatangkan Bale Musim Depan merupakan hal yang nyata mengingat Bale juga bukan target baru Bagi Manchester United. Bale yang tampaknnya sudah pamit dengan rekan rekannya di Real MADRID dan menegaskan bahwa ia yang sudah akan hengkang pada musim panas nantinnya dan sudah siap untuk kembali ke Premier League setelah ia yang sudah 6 tahun lamannya meninggalkan Inggris yang pernah membuat namannya melambung pada kala itu.

Bale juga sudah menemukan Rumah baru Di Manchester United dan tampaknnya ia sudah sangat siap untuk pindah ke Manchester United musim depan bersama dengan SKuat Asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Bale kabarnnya kesal terhadap keputusan pelatih yang lebih mencadangkannya dan memberikan kesempatan terhadap para pemain muda dari Real Madrid. Namun United yang masih harus mengincar beberapa nama seperti Sancho untuk mempertajam lini serang United musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *