ZIDANE INGIN BAWA SADIO MANE KE REAL MADRID

Raksasa la Liga yang kini dipimpin oleh Real Madrid ini kabarnnya akan memiliki rencana besarnya dalam merekrut Sadio Mane ke Real Madrid konon Kabarnnya Zidane saat ini sudah mengumumkan beberapa nama yang harus mereka dapatkan pada musim panas mendatang dan kabarnnya Real Madrid yang sudah bersiap belanja Jor Joran dalam musim ini guna untuk membangkitkan skuat yang sedang tertidur ini. Mereka yang saat ini terus mengalami kegagalan akibat tidak ada pemain yang memiliki Produktivitas gol yang mantap dalam upaya mencetak gol.

Setelah Ikon Klub pergi dari Real Madrid ke Juventus Kini Christiano Ronaldo yang juga moncer di Italia diyakini Kalau memang benar Real Madrid begitu kehilangan dengan kepergian Christiano Ronaldo. Mane saat ini bisa jadi merupakan pemain penting setelah Mohammed salah yang musim ini bisa dikatakan mengalami kegagalan karena mereka yang tidak mampu mencetak gol untung nya mereka yang masih memiliki Sadio Mane yang dapat menutup lubang yang ditinggalkan oleh Salah.

Namun kabarnnya zidane yang sangat menginginkan Mane akan menjadi sinyal bahaya untuk Liverpool yang kabarnnya memang akan membayar klausul buy out dari Sadio Mane sendiri. Tidak heran kabarnnya ada beberapa nama lagi yang akan mereka datangkan yaitu Mbappe yang berada di PSG juga akan mereka datangkan nantinnya di Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *