GIGGS UNGKAP MANCHESTER UNITED WAJAR JIKA MEREKA ALAMI KEKALAHAN

Legenda dari Manchester United yakni Ryan Giggs yang mengungkapkan kalau United tidak akan mampu untuk dapat menang secara terus menerus sebab Wajar jika mereka bisa kalah menginggat kompetisi di liga inggris yang begitu sulit dan juga mereka pasti bisa mengalami kekalahan seperti baru baru ini United yang baru saja mengalami kekalahan menyakitkan di FA Cup sebab mereka yang harus mengakui kehebatan Wolverhampton dengan skor 2-1.

Perjalanan Manchester United yang dalam memperebutkan empat besar juga masih bisa dikatakan jauh karena mereka yang saat ini masih duduk di Posisi kelima dengan selisih satu poin dengan Arsenal dan tampaknnya mereka yang pada pertandingan berikutnnya akan berhadapan dengan san pemuncak Premier League yakni manchester City. diakui oleh Nemanja Matic kalau Kompetisi di Premier League yang begitu Kompetitif dan persaingan yang begitu berat karena Banyak Tim bagus berada disini juga pemain yang Fantastis beserta Manajer Kelas dunia.

Untuk Itu Premier League yang menyandang liga yang paling sulit untuk dapat menang di setiap pertandingan wajar kalau Pasukan Asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini merupakan yang paling sulit untuk bisa menang setiap pekannya meskipun anda memiliki banyak pemain bintang itu juga tidak akan menjadi sebuah jaminan anda dapat menang setiap pekannya. Karena 20 tim yang dapat memasuki Premier League adalah tim terbaik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *