COUTINHO SUDAH CARI RUMAH DI MANCHESTER

Playmaker Asal Brazil yang kini masih bermain untuk Barcelona sudah mengisratkan bahwa ia akan pergi pada musim panas ini setelah ia yang disebut kurang mendapatkan menit yang banyak dan bukan merupakan pemain penting bagi Barcelona. Alhasil ia yang mengatakan kalau ia sudah tidak memiliki niat untuk bertahan di Barcelona lagi. Dan kabarnnya ia sudah mengatakan bahwa ia akan menuju ke Manchester United karena ia mengatakan akan tepat jika ia berada disana.

Coutinho yang saat ini tengah dikabarkan sedang membicarakan peluang ia berada di Manchester United. Sebab Manchester United dan juga agen Coutinho tengah dalam proses untuk mendatangkan sang pemain dan dikabarkan Manchester United siap membayar klausul mahal yang ditetapkan oleh Barcelona jika ingin memboyong sang pemain ke Old Traford. Dan juga Coutinho dan juga Manchester United sudah sepakat secara internal di Barcelona.

Kabarnnya Manchester United tengah merombak skuat nya pada musim panas nantinnya. Karena benar kalau memang tengah membangun Skuat dengan ala Fergie pada masa itu dan Coutinho akan sempurna untuk melengkapi Skuat Ole Gunnar Solskjaer. dan satu nama lagi yang akan menjadi bagian skuat Adalah Garet Bale yang juga sama telah mengkonfirmasi kalau ia akan bergabung dengan Manchester United. United saat ini tengah fokus dengan partai melawan watfor di Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *