PEREIRA RESMI PERPANJANG KONTRAKNYA DI MU

Performa luar biasa yang ditunjukan oleh Andreas Pereira tampaknnya membuat pihak manajemen Manchester United tertarik untuk terus bekerja sama dengan sang pemain asal Brazil ini. Dengan mengaktifkan klausul Kontrtaknnya kini Pereira akan bertahan hingga tahun 2020 mendatang. Selama DIlatih Oleh Ole Gunnar Solskjaer Pereira berhasil mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Herrera yang saat ini masih belum dapat bermain akibat cedera. Pereira juga menjadi bagian yang sukses setelah ditinggal pergi oleh Mourinho.

Berkat kerja kerasnya kini ia sekarang berhasil menembus skuat inti Dari The Red Devils dan tercatat sudah bermain di 6 pertandingan terakhir dari Manchester United. Meskipun Banyak Rumor yang mengatakan kalau ia yang sudah tidak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer. Namun badai cedera yang menimpa Manchester United saat ini berhasil membuat Pererira mendapatkan kesempatan bermain dan berhasil menunjukan kalau ia memang masih pemain Manchester United yang sangat penting bagi Klub berjuluk The Red dEVILS INI.

Meskipun demikian Arsenal disebut tertarik untuk meminang sang pemain dari Old traford. Karena Pereira yang bisa didapatkan dengan Gratis tanpa mengeluarkan sedikitpun uang. Namun Arsenal diyakini akan menunngu dan melihat perkembangan Dari Pereira lagi karena Arsenal yang diyakini akan memboyong Pereira apabila kontraknnya di United sudah berakhir. United yang baru saja menelan kekalahan dari Arsenal dan Solkjaer yang mengatakan akan sangat menyenangkan siapa yang akan finish empat besar hingga akhir musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *