HERRERA UNGKAP MOURINHO MERUPAKAN SOSOK PENTING DALAM KARIRNYA

Gelandang Manchester United yakni Ander Herrera ia mengaku sangat berterima kasih kepada Jose Mourinho atas semua hal yang telah ia lakukan untuk ku selama ia menjadi Manajer di Manchester United. Mourinho yang sejatinnya memang mengalami masa masa begitu sulit saat ia berada disana. di tahun pertama ia melatih Manchester United ia terbukti ia mengalami sukses namun Pada tahun kedua kedatangannya tampaknnya semua sudah berubah ia yang diyakini mengalami gagal total hingga ia harus keluar dari Manchester United pada musim ketigannya.

Alhasil ia yang harus pergi dan diganti dengan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Interim namun sejumlah hasil positif kini membuat Solskjaer sudah mau dipermanenkan oleh pihak Manajemen Manchester United. Kesan positif yang membuat kunci Solskjaer dapat merubah Manchester United kembali tampil garang.

Namun Herrera mengatakan kalau Mourinho selalu mendapatkan tempat di hatiku ia yang sudah berjasa dalam membuat saya kembali permainan terbaik saya. dia juga memberikan saya kesempatan bermain dan selalu percaya kepada saya. Tentu saja saya memiliki hubungan yang baik dengannya. kami masih berhubungan dengan baik sampai ia sudah tidak menjadi manajer di Manchester United lagi.
United baru saja mengalami kekalahan perdana di Manchester United bersama dengan Arsenal. Namun pertarungan memperebutkan posisi empat besar akan semakin seru dan menarik pungkas Solskjaer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *