REAL MADRID KONFIRMASI BALE AKAN DIJUAL KE MANCHESTER UNITED

bale to united

Manchester United bisa jadi akan jadi tempat dimana Bale akan melanjutkan kariernya dan kembali ke Premier League. Impian yang sejak dulu diinginkan oleh Manchester United kini sudah akan menjadi kenyataan dan sudah bukan menjadi mimpi. Kabar yang beredar saat ini adalah Real Madrid yang memang sejatinnya sudah akan menjual Gareth Bale dan ia akan dijual ke klub premier League. yakni Manchester United. Gareth Bale dan juga agennya juga sudah tengah pembicaraan serius mengenai kepindahan sang pemain ke Old Traford.

Bale yang dalam beberapa bulan terakhir sudah mengungkapkan kalau ia saat ini sudah tidak bahagia beradi Di Real Madrid dan juga sudah mengungkapkan dengan rekan setim bahwa ia sudah akan pergi di akhir musim nanti. dan klub yang akan ia tuju adalah Manchester United karena ia selalu mengidolakan Manchester United pada waktu kecil dan ia akan sangat senang bila dapat bergabung dengan Manchester United. Namun Real Madrid meminta Alexis Sanchez sebagai alat pertukarannya di Manchester United.

United yang tanpa berpikir dua kali untuk proses negosiasi ini dan kabarnnya United akan memberikan Bale gaji 300 ribu per pekan dan juga jaminan bermain reguler yang saat ini tidak di dapatkan Bale di Real Madrid. Real Madrid juga meminta sejumlah uang dengan pertukarannya dengan Alexis Sanchez. dan kabarnnya Madrid menuntut 80 juta Poundsterling untuk bagian transfer Bale Ke Old Traford.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*