NEYMAR UNGKAPKAN KEKESALAN LEWAT SOSIAL MEDIA

Mega Bintang Dari PSG yakni Neymar yang tak mampu menyembunyikan kekesalannya kepada wasit yang memberikan hadiah penalty di penghujung laga kepada Manchester United Alhasil timnnya tersebut gagal lolos menuju babak perempat final. Langkah PSG dalam upaya memburu gelar juara liga champion yang harus pupus dan sirna akibat mereka yang kalah dengan Manchester United. Neymar yang memang tidak dapat membantu timnnya melewati kekalahan ini karena ia yang masih didera cedera untuk sementara waktu.

Absennya Neymar pada leg pertama yang dihelat duluan di Old traford masih belum menjadi masalah karena mereka yang mampu menang dengan 2-0. Namun secara tak terduga mereka yang kebobolan lebih dulu dengan memanfaatkan kesalahan para pemain belakang dari PSG yang membuat mereka harus dihukum dan dicetak terlebih dahulu dalam laga yang belum berjalan 2 menit lewat gol cepat dari Romelu Lukaku. meski mereka yang mampu membalas dengan umpan matang dari Mbappe untuk juan Bernat dan berhasil menyamakan kedudukan.

Dalam laga yang berjalan sangat seru ini ada kontroversial yang terjadi dengan masa waktu injury time Manchester United yang dihadiahi Penalty pada menit akhir. Alhasil mereka yang mampu memanfaatkan peluang penalty teresebut menjadi sebuah gol yang dicetak oleh Marcus Rasford. Rasford yang menjadi aktor kemenangan pada laga ini. Meski banyak yang mempertanyakan keputusan Wasit dalam mendapatkan hadiah Penalty tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *