Kylian Mbappe Pindah Ke Juventus Hanyalah Sebuah Ilusi

Kylian Mbappe Pindah Ke Juventus Hanyalah Sebuah Ilusi

Kylian Mbappe Pindah Ke Juventus Hanyalah Sebuah Ilusi. Direktur Fabio Paratici yang mewakili Juventus menjawab rumor mengenai Kylian Mbappe yang merupakan bintang PSG. Dan mengatakan rumor yang beredar itu hanyalah sebatas ilusi. Membawa Cristiano Ronaldo ke juventus adalah tanda serius dari Juventus yang berniat mengisi pemain-pemain yang hebat. Bahkan mereka sampai berani mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro untuk Real Madrid.

Dan perbedaan sekarang pun terasa. Karena Ronaldo sering menjadi sosok yang menentukan Juventus untuk berhasil menghindari sebuah kekalahan. Sampai saat ini Christiano Ronaldo subah berhasil mencetak 19 angka dari 24 penampilannya di Serie A beserta menyumbangkan 8 Assist.

Juventus yang membawa Ronaldo tersebut seperti pemicu rumor yang akan mendatangkan pemain-pemain hebat yang lain. Dimana Juventus mengungkapkan bahwa mereka harus dapat membeli ronaldo di waktu yang akan datang. Dan yang diperkirakan pemain yang akan dibawa juventus nanti yaitu Kylian Mbappe yang merupakan pemain yang bermain di klub PSG tersebut. Kylian Mbappe menjadi pusat perhatian setelah berhasil membawa prancis menjuarai piala dunia.

Pernah dikabarkan bahwa Agnelli ingin membawa kembali Paul Pogba yang sekarang bermain untuk Manchester United, dan begitu juga Mbappe. Dan bahkan ada kabar mereka ingin membawa Mohamed Salah dan siap-siap mengorbankan Paulo Dybala untuk mendapatkannya.

Kylian Mbappe Pindah Ke Juventus Hanyalah Sebuah Ilusi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *