Luis Suarez Ingin Membawa Barcelona Kembali Mendapatkan Tiga Gelar

Luis Suarez Ingin Membawa Barcelona Kembali Mendapatkan Tiga Gelar

Luis Suarez Ingin Membawa Barcelona Kembali Mendapatkan Tiga Gelar. Luis Suarez yang merupakan penyerang dari Barcelona ingin timnya kembali mendapatkan tiga gelar juara tetapi suarez juga mengharapkan bahwa timnya barcelona ingin memiliki mental juara yang sama agar hal itu bisa terwujud. Barcelona tahun ini lagi-lagi memberikan performa yang memukau pada musim ini. Mereka saat ini dengan santai berada di puncak Klasemen saat ini di La Liga dengan perolehan nilai 49 dimana mereka unggul lima poin dengan Atletico Madrid yang menduduki posisi kedua.

Saat ini di Copa del Rey berhasil sampai di semi final dan akan segera bertanding dengan rivalnya Real madrid. Dan pada liga champions barcelona akan masuk ke 16 besar dan melawan Olympique Lyon. Luis Suarez yang pada tahun 2014-2015 berhasil membawa timnya Barcelona mendapatkan treble winners ingin melakukan hal yang sama pada musim ini. Dia yakin Barcelona menginginkan hal yang sama.

Suares mengungkapkan bahwa mereka punya kewajiban untuk coba dan memenangkannya dia mengatakan bahwa mentalitas mereka adaalah mencoba dan memenangkan semua gelar juara. Dia lolos ke Copa del Rey,sedang unggul di La Liga dengan 5 poin dan begitu juga di Liga Champions, Dia yakin mereka memiliki kemampuan dan pengalaman untuk menghadapi apapun yang terjadi