Jose Mourinho Dipecat, Pelatih Bayer Munchen Ikut Tertekan

Berita Bola

Jakarta – Manajer Bayer Munchen, Niko Kovac menjadi cemas tentang nasib pelatih sepakbola di Eropa terutama Jose Mourinho yang baru-baru saja dipecat oleh pihak Manchester United dan sementara itu Kovac juga rawan terancam dengan posisi tersebut.

Pada klasemen Bundesliga, Bayer Munchen tidak biasanya berada diposisi urutan ketiga klasemen sementara yang sudah tertinggal 9 poin dari Borussia Dortmund.

Posisi seperti ini yang mesti diwaspadai Kovac agar tidak bernasib sama dengan Jose Mourinho yang sudah melatih MU kurang lebih dua setengah musim.

Tertinggal oleh Liverpool dengan selisih 19 poin membuat pihak MU tidak tahan lagi untuk melakukan pemecatan terhadap Mourinho terlebih sang pelatih juga tidak cocok dengan para pemain seperti Paul Pogba, Alexis Sanchez bahkan Romelu Lukaku.

Sejauh ini Kovac masih aman saja untuk posisi aman, walaupun begitu dirinya bisa merasakan apa yang dirasakan oleh Jose Mourinho di Premier league.

Pelatih asal Timnas Kroasia tersebut berharap supaya tidak ada lagi pelatih yang dipecat dalam waktu dekat ini.

“Saya sangat sedih setiap kali mendengar berita tentang pemecatan seorang pelatih, Saya bisa merasakan hal yang sama karena jika sudah terjadi pemecetan itu artinya sang pelatih sudah dianggap tidak layak lagi untuk melatih tim tersebut”. kata manajer berusia 47 tahun.

Ada salah satu kesempatan Munchen untuk tetap aman, jika Kovac bisa mampu menyingkirkan Monchengladbach yang berada di urutan kedua klasemen sementara di Bundesliga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*