Resmi Bergabung, Ini Harga Transfer Frenkie de Jong ke Barcelona

berita bola terpanas

Spain – Barcelona telah resmi mendapatkan pemain gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong. Tapi Barcelona bisa memainkan pemain ini pada musim depan, pasalnya De jong masih berada di Ajax sampai akhir musim.

Barcelona berhasil mengait pemain ini dengan durasi tempo selama lima tahun. Barcelana juga mengoyak dana sebesar 75 juta Euro sekitar 1,2 triliyun.

Frenkie De Jong menjadi incaran klub-klub besar Eropa di bursa transfer dan akhirnya Barcelona berhasil mendapatkan tanda tangan sang gelandang.

Pemain berusia 21 tahun itu sebelumnya pernah menjadi bidikan klub besar Prancis, Paris-Saint-Germain (PSG) dan Manchester City, usaha dan rayuan Barcelono sukses meluluhkan Frenkie De Jong.

Frenkie De Jong masih membela Ajax Amsterdam sampai akhir musim ini, dirinya masih sempat memperkuat Ajax saat melawan Real Madrid di laga pertandingan Liga Champions nantinya.

Barca juga sudah mengumumkan tentang perekrutan pemain gelandang muda, Frenkie De Jong dalam situs resmi mereka dan akun sosial media Barcelona.

“Pihak Ajax dan Barcelona juga sudah menyetujui transferan De Jong yang akan bergabung pada 1 Juli 2019 nanti”. ini adalah pernyataan antara kedua pihak.

Nilai transfer pemain ini mencapai 75 juta Euro dan ditambah 11 juta Euro untuk pihak Ajax. De Jong akan dikontrak selama 5 musim sampai 2024.

Karier dan performa De Jong semakin tajam saat bergabung dengan Ajax pada tahun 2015 lalu. Dirinya direkrut dari Willem II dan saat itu ia mengisi posisi utama di jantung pertahanan ajax.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*