Sebentar Lagi Alvaro Moratta Akan Tinggalkan Chelsea

chelsea berita bola

Inggris – Karier Alvaro Morata bersama The Blues akan segera berakhir. Penyerang asal Spanyol itu akan kembali mudik ke kota Madrid. Tapi Morata tidak ingin kembali membela Real Madrid.

Morata akan bergabung dengan Atletico Madrid. Skyysports melaporkan kedua pihak klub sudah membahas kesepakatan tentang kepindahan sang pemain ke Wanda Metropolitano Stadium.

Dikabarkan juga Morata akan segera menjadi pemain Atletico pada Selasa ini. Kepindahan Alvora Morata hanya menjadi status pemain pinjaman dalam durasi enam bulan untuk menjadi pemain sementara di Atletico Madrid.

Untuk menjadi pemain permanen, Atletico harus membayar mahar sebesar 53 juta pound kepada The Blues. Tim didikan Diego Simeone itu terlebih dulu harus menjual beberapa pemain yang tidak terpakai di Tim seperti Nikola Kalinic dan Gelson Martins.

Kepindahan Morata akan segera diliris setelah menunggu transfer Gonzalo Higuain dari Juventus ke Chealsea. The Blues akan segera melepas Morata setelah mendatangkan Higuain ke Stamford Bridge.

The Blues berani melepaskan Alvaro Morata pasalnya Maurizio Sarri kecewa dengan mantan pemain Real Madrid itu tidak memberikan kontribusi atau mandulnya sebagai penyerang. Morata hanya menciptkan 16 gol di Premier League dari 47 pertandingan.

Morata sendiri diketahui sudah berada di Spanyol hanya untuk melakukan komunikasi dengan pihak Atletico Madrid. The Blues juga sudah memberi kesempatan dengan Alvaro Morata untuk mencari klub barunya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*