Barcelona Niat Bertukar Coutinho dengan Neymar?

PSG, Berita Bola

Jakarta – Barcelona kian menepis untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou. Tapi ada kabar baru bahwa para petinggi Barca masih saja ingin memulangkan Neymar dalam jangka dekat.

Blaugrana melepas Neymar ke PSG pada musim 2017/2018 lalu. Secara teknik, Barcelona masih mampu tampil gemilang karena mempunyai beberapa pemain papan atas. Namun kabar kembalinya Neymar ke PSG tidak pernah habis.

Kabar yang paling baru bahwa Barca mau menerima kedatangan Neymar dari PSG dengan adanya pertukaran Philippe Coutinho sebagai bagian kesepakatan kedua pihak. Blaugrana sangat memerlukan jasa pemain tersebut.

Kedatangan Philippe Coutinho ke Camp Nou untuk menggantikan posisi Neymar. Namun pemain yang dibeli dari Liverpool tersebut masih belum menunjukan performa dan konsistennya sebagai pemain sesungguhnya.

Beberapa pekan lalu Barcelona juga sempat dikabarkan ingin melepas pemain 26 tahun itu. Tapi Barca lebih memilih salah satu opsi lainnya dengan cara melakukan pertukaran pemain antara Neymar dengan Philippe Coutinho.

“Jika diberikan kesempatan untuk melakukan sesuatu dengan PSG maka Coutinho harus ke PSG dan Neymar kembali dengan Blaugrana dan para fans Barcelona juga sedang menanti-nanti kedatangan Neymar ke Camp Nou.

Sementara itu pihak manajemen PSG juga tidak akan menutup pintu untuk melepas Neymar ke klub lain. Pasalnya Paris-Saint-Germain (PSG) sedang dalam masalah pelanggaran keuangan yang terkait aktifitas transfer pada dua musim terakhir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*