Pele Menyebut Mbappe Bisa Sehebat Dirinya

Paris Saint Germain, Kylian Mbappe

Jakarta – Sang legendaris dari pesepakbola Brazil, Pele mengatakan bahwa Striker dari klub Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe dapat menjadi pesepakbola terhebat seperti dirinya.

Mbappe dapat membantu Timnas Prancis untuk menjuarai Piala Dunia 2018 di Russia, dengan berusia 19 tahun pemain asal Prancis ini sangat berpotensi untuk meraih gelar dari berbagai kompetisi.

“Mbappe bisa memenangkan Piala Dunia di usia ke 19 tahun, sedangkan pada umur ke 17 tahun saya sudah dapat melakukan hal yang sama seperti Mbappe” ucap Pele, seperti dilansir dari Skyysports.

“Saya juga akui dengan mengucapkan dua hampir sama dengan apa yang saya lakukan pada dunia sepakbola. Namun saya pikir dia dapat menjadi Pele Junior dan saya tidak sedang bercanda ini bakal menjadi kenyataaan” ucap  sang legendaris.

Pele juga mengatakan bahwa Mbappe sempat mengirimkan pesan pribadinya kepada Pele saat menang melawan Kroasia di ajang Piala Dunia 2018 dan pele membalas pesan pribadi tersebut dengan motivasi.

“Untuk membuat saya lebih bangga, kamu harus bisa menjuarai berbagai kompetisi serta dapat selalu memenangakan Piala Dunia berikutnya lagi” tutur Pela saat membalas pesan pribadi Mbappe.

Sang legendari sendiri sudah dikenal dirinya karena bisa mengatarkan Brazil untuk menjadi juara Piala Dunia sebanyak tiga kali. Tapi, Pele mengakui bahwa perjalanan Mbappe masih panjang untuk meraih trofi-trofi lainnya.

Pele juga memberikan teguran keras kepada Neymar saat ajang Piala Dunia 2018 di Russia, pasalnya tindakan dan aksi Diving yang ia lakukan dilapangan itu sangat tidak pantas sebagai pemain profesional.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*