Barcelona Harus Hati-Hati Dalam Perebutan Gelandang PSG

Adrien Rabiot, PSG, Barcelona

Jakarta, Paris-Saint-Germain (PSG) siap menjual gelandang Adrien Rabiot pada bulan Januari ini. Klub Prancis ini memberikan penawaran pada saat klub-klub besar Eropa meminati sang gelandang.

Pemain berusia 23 tahun tersebut akan mengakhiri kontraknya bersama PSG pada Juni nanti. Adrien Rabiot juga dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, seperti Barcelona.

Seperti dilansirkan skyysports, Barcelona juga harus hati-hati karena takut terulang kejadian Antoine Griezmann tahun lalu. Walaupun pemain memberikan isyarat ingin bergabung tetapi Barcelona tetap kehilangan kesempatan tersebut.

Skyysports melaporkan kedua pihak klub agar segera menggelar perjamuaan di Catalan. Saat ini negosiasi sedang berlangsung pemain dengan pihak PSG.

Pada bulan lalu, ada juga laporan mengabarkan kalau Rabiot telah menyetujui persyaratan dengan Barcelona.

Keadaan Rabiot di PSG sudah menyebabkan laporan tentang Dia ingin meninggalkan klub Prancis tersebut dengan pemotongan harga pada Januari atau secara gratis pada musim panas.

Klub Prancis mengatakan ingin melepasnya pada waktu dekat ini, pasalnya mereka tidak mempunyai rencana untuk memasukannya ke tim utama dan Rabiot sendiri tidak berniat untuk memperpanjang kontraknya.

Sebenarnya Barcelona sudah lama tertarik dengan Rabiot. Tapi, mereka lebih mendatangkan Arturo Vidal dan Arthur Melo untuk menggantikan posisi Paulinho dan Anddres Iniesta.

Rabiot bergabung bersama PSG pada tahun 2012. Dia tampil sebanyak 219 pertandingan di semua pertandigan dan kompetisi bahkan sudah menyumbang 24 gol. Pada musim ini, Rabiot sudah ikut serta dalam 20 pertandingan. Bahkan memberikan dua assist dan dua gol.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*