MATA : MISI MU ADALAH KEJAR EMPAT BESAR DI AKHIR MUSIM

Gelandang Serang Manchester United yakni Juan Mata mengatakan bahwa timnnya saat ini tengah sangat fokus dalam upaya merebut empat besar di Manchester United dan berharap bisa finish musim ini di zona empat besar agar dapat berlaga di Liga Champion Musim depan. Paruh sejak Musim yang baru dimulai ini United tampaknnya kesulitan pada awal musim. Akibat penampilannya yang tidak konsisten Akhirnnya Jose Mourinho dipecat dari kursi kepelatihannya.

Alhasil mereka menunjuk Manajer Interim mereka Yakni Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi Manajer Sementara mereka. Sejak kedatangan Solskjaer United yang tampaknnya mendapat aura positif mereka belum mendapatkan kekalahan sampai sejauh ini. Meski begitu mereka masih berada di posisi enam dan mereka mempunyai misi untuk merebut empat besar dari Chelsea yang saat ini menduduki posisi tersebut. Dengan Performa Manchester United yang saat ini tampil begitu gemilang Mata sangat yakin United mampu untuk finish empat besar pada akhir musim nanti.

Kami telah melewati masa sulit dan kami fokus sebaik mungkin agar mencapai target kita saat ini. Kami harus sesegera mungkin mengejar ketertinggalan kami. saat ini sebab United Diyakini sudah kembali ke keuatan mereka sebenarnnya. Secara Khusus tak ada yang berubah karena kami memang adalah Manchester United klub yang sudah memiliki banyak Sejarah dan kami akan berjuang untuk mendapatkan apa yang menjadi hak kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *