SOLSKJAER HARUS BUKTIKAN KUALITASNYA JIKA INGIN PERMANEN DI MU

Menurut Pakar Pandit kenamaan di inggris yakni Paul Mariner yang ikut memberikan penilaiannya tentang kans Ole Gunnar Solskjaer untuk dapat menjadi Manajer Permanen di Old Traford. Solskjaer yang menggantikan Jose Mourinho sebagai Manajer sementara Namun mengingat Peningkatan performa di 5 Pertandingan yang sudah mereka jalani hingga sampai saat ini. Besar kemungkinan untuk SOlskjaer untuk menjadi Manajer Permanen di Manchester United hingga akhir musim nantinnya.

Namun Menurut pendapat Dari Mariner ini adalah Setan Merah jika mampu berhasil masuk dalam empat besar maka Solskjaer otomatis akan dijadikan manajer Permanen di Manchester United. oleh sebab itu Solskjaer yang juga ingin mencjadi Manajer Permanen di Manchester United harus mampu membawa Manchester United kembali ke empat besar jika ingin kontraknnya diperbarui di akhir musim nantinnya.

Mariner Juga percaya dengan skuat yang dimilki Oleh Manchester United besar kemungkinan mereka dapat dengan mudah finish pada empat besar nantinnya pada akhir musim. Mengingat semua para pemain kunci [Manchester United sudah menemukan kembali permainan terbaik dari mereka saat ini dengan lima pertandingan yang sudah mereka lalui semua dengan kemenangan besar bahkan mereka yang sudah mengumpulkan total enam belas gol di lima pertandingan yang sudah mereka lewati saat ini. Nantinnya Manchester United akan berhadapan dengan Tottenham Hotspurs guna mengukur sejauh mana mereka mampu melangkah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *