SOLKSJAER SANGAT YAKIN AKHIR MUSIM UNITED AKAN MASUK 4 BESAR

solsjaerr564

Pelatih Sementara dari Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer yang memberikan prediksinnya mengenai dimana mereka akan finish pada akhir musim nantinnya. Solskjaer dengan sigap mengatakan bahwa United akan kembali ke tempat mereka sama seperti sebelumnnya. Kami yang akan merampas posisi tersebut dari Chelsea hingga tiba waktunnya nanti. Untuk masuk empat besar tentu saja kami akan memperjuangkan itu tersebut.

Meski sempat diawal tampil tidak konsisten sama sekali namun perlahan tapi pasti kami dapat melangkah di tempat yang lebih baik lagi nantinnya pada musim berakhir. Itu terjadi karena para Pemain United yang tidak percaya lagi dengan visi misi dari Manajer mereka. didalam sebuah hubungan antara manajer dan pemain itu tidak dibangun dengan mudah. Sebab mereka yang harus melakukan pendekatan terlebih dahulu baru ddapat terjadinnya hubungan yang baik.

Pelatih 45 tahun itu pun tidak lupa menyebutkan anak asuhnnya saat ini memang
sangat menghormatinnya dan mempercayainnya. dengan itu United mampu kembali dari keterpurukan pasca ditinggal pergi Oleh Pelatih mereka yakni Jose Mourinho. Solskjaer juga mengatakan mereka yang tidak boleh bersantai dan lengah dan terlena dengan kemenangan yang sudah mereka raih sampai saat ini pencapaian ini masih belum cukup untuk kami karena kami mampu mendapatkan lebih dari ini. United yang akan berhadapan dengan Spurs nantinnya pada laga selanjutnnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*