SOLSKJAER LEBIH PAHAM APA YANG DIBUTUHKAN LUKAKU

Penyerang Manchester United yakni Romelu Lukaku yang mengaku sekarang ia sudah dapat tampil lebih apik karena bantuan Ole Gunnar Solskjaer karna ia menilai Solskjaer lebih mengerti tentang cara bermainnya dari Pada Mourinho yang dinilai sangat monoton dan tak memahami apa yang saya butuhkan dan juga taktik dari Jose Mourinho yang dinilai sangat membosankan dan tampil tidak menyerang.

Striker Asal Belgia itu sejatinnya merupakan salah satu penyerang terbaik di Premier League. Namun di Era Jose Mourinho ia tak mampu untuk tampil secara konsisten alhasil ia pun selalu dikecam oleh Netizen dan dinilai menjadi penyebab dari kekalahan dari Manchester United sebab ia yang tak mampu mencetak gol di 9 pertandingan terakhir yang sudah ia jalani. Bisa dikatakan Romelu Lukaku bermain lebih buruk lagi berada di arahan manajer Asal Portugal tersebut. Fans klun lain pun kereap mengoloknnya terutama pada saat ia melakukan sentuhan pertama dari bola yang datang. Sebab ia yang dinilai sangat mudah direbut oleh lawan.

Dalam dua laga Premier League terakhirnnya dimana ia tampil sebagai pemain pengganti. Namun Lukaku selalu mampu mencetak gol meski ia diturunkan sebagai pemain cadangan. Namun Lukaku sangat bahagia dapat bekerja sama dengan Solskjaer. karena ia membuat saya temukan kembali jati diri ku yang sempat hilang di United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *