SOLSKJAER BERJANJI AKAN BANGKITKAN KEMBALI ALEXIS SANCHEZ

solsjaer54

Manajer sementara Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer yang sudah menegaskan bahwa bintang asal Chili yakni Alexis Sanchez akan mendapat banyak kesempatan untuk membuktikan kembali Kualitasnya sebagai seorang superstar. Solskjaer juga mengatakan bahwa ia benar akan membantu sang pemain kembali temukan permainan terbaiknnya. Sanchez yang di datangkan pada musim dingin tahun lalu dan ia masih belum mampu berbuat banyak di Manchester United. alhasil penampilannya yang berada di jauh harapan ia pun lebih sering berada di bangku cadangan The Red Devils.

Namun Solskjaer yang masih dan percaya dengan Alexis Sanchez dan ia pun akan selalu memberikan kesempatan untuk membuktikan kualitasnnya. Meskipun Sanchez yang mendapatkan gaji tertinggi di Premier League ia bahkan sempat jengah karena ia yang masih sering dicadangkan oleh Mourinho pada kala itu. Performa Manchester United memang sedang On Fire sebab di 4 pertandingan terakhir yang dilakoni Skuat Asuhan Olle Gunnar Solsjaer tidak pernah mengalami kekalahan.

Solskjaer Bisa dikatakan sukses Membawa kembali apa yang seharusnnya ditunjukan oleh The Red Devils. Pada pekan akhir ini United akan berhadapan dengan Reading di FA cup Solskjaer pun menjanjikan akan menurunkan Sanchez guna mengembalikan performa terbaiknnya. Tentu saja juga ia mengatakan semua akan kembali pada semana mestinnya apabila ia sendiri yang mau berjuang untuk merubahnnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*