Juventus Meningkatkan Intensitas Perburuan Pemain Muda, Mbappe?

PEMENANGBOLA.com – Klub raksasa Italia , Juventus dikabarkan tengah melakukan perburuan pemain muda untuk mendongkrak penampilan mereka di masa depan. Sudah menjadi rahasia umum , Si Nyonya tua bermain selalu mengandalkan pemain yang berusia lebih tua.

Tak ayal para pemain muda seperti Marcus Rashford , Antony Martial , Dembele hingga Kylian Mbappe menjadi target juventus dalam Transfer Window Musim Depan. Sebelumnya langkah berani diambil oleh Juventus dengan mendatangkan Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Andrea Agnelli : Kami Butuh Pemain Muda

Penuturan Senada diungkapkan oleh Presiden Juventus, Andrea Agnelli. Menurutnya Kebutuhan akan Pemain muda menjadi Agenda yang sangat penting. Bahkan Agnelli sendiri sangat mengharapkan dapat menduetkan Cristiano Ronaldo Dengan Kylian Mbappe.

“Menurut Saya , Kami Tidak terlalu bagus dalam mencari pemain. Sehingga Waktu yang kami buang sangatlah sia-sia, Untuk itulah kami ingin menebusnya di musim depan dengan banyak mendatangkan para pemain muda” Ujar Agnelli dilansir dari Italian News.

“Prospek dalam mendatangkan pemain muda telah kami susun dan telah kami hubungi agen masing-masing pemain muda tersebut. Terlebih saya lebih mengharapkan kemauan Mbappe untuk bergabung dengan kami di musim depan” Tegasnya.

Namun banyak pihak yang masih menduga Kalau Juventus hanyalah menaruh prospek. Karena Juventus tergolong tim yang Ekonominya tidak terlalu mendukung. Sempat tersiat kabar bahwa Juventus mengalami Kesusahan dalam mengurus pendapatan untuk sang Mega Bintang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *