Liverpool Unggul Tetapi Spurs Mengejar

Liverpool Unggul Tetapi Spurs Mengejar

Liverpool Unggul Tetapi Spurs Mengejar. Liverpool semakin puas berada di puncak klasemen saat ini di Premier league. Dikarenakan Liverpool baru saja mengalahkan Newcastle United dengan skor yang cukup banyak yaitu 4-0 kemarin. Liverpool melakukan performa yang sangat maksimal sedangkan pesaingnya Manchester Cityu yang merupakan juara bertahan Premier league performanya terus merosot kalah dari Leicester City dengan skor 1-2

Hasil tersebut membuat Manchester City terus tertahan dan malah Tottenham Hotspur jadi ancaman Liverpool. Tottenham Hotspur berhasil menduduki posisi runner up setelah berhasil memenangkan pertandingan melawan Bournemouth dengan skor yang cukup banyak 5-0. Berhasilnya menambah tiga angka tersebut membuat mereka sudah nmendapatkan 45 poin dan selisih dengan Puncak Klasemen liverpool yaitu 6 poin. Dan saat ini Chelsea yang mulai bangkit juga ikut mengancam posisi Manchester city yang sudah mendapakan 40 poin.

Persaingan tim besar semakin sengit ditambahnya dengan kesan positif dari Manchester united setelah dipecatnya jose mourinho dan memenangkan dua pertandingan secara berturut. dimana terakhir mengalahkan Huddersfield Town. Untuki saat ini posisi liverpool masih bisa dikatakan aman untuk saat ini, tetapi kompetisi ini masih sangat panjang dan apapun bisa terjadi walaupun skor liverpool jauh. Ini juga bisa dikatakan kepada tim Manchester United yang berhasil bangkit sejak kehadiran pelatih sementara tersebut yang bernama Ole Gunnar Solskjaer.

Liverpool Unggul Tetapi Spurs Mengejar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *