Prediksi Crystal Palace vs Manchester United

Manchester –  Manchester united akan menjalani pertandingan ke -28 Primer Leangue  pasukan jose mourinho akan bertandangan ke stadion crystal  palace di selhurst park  selasa (6/3)dini hari  WIB, united jelas di atas angin setelah menang atas chelsea  menjadi modal kepercayaan diri alexis dkk  meningkat usai meraih hasil imbang di liga champions eropa atas sevila. Meskipun terpaut 16 poin terhadap pemuncak klasmen  menchester city tidak mematahkan semangat  manchester united tetap menjaga jarak terhadap  manchester  city.

 

Mou harus sedikit waspada terhadap lini belakangnya  pasalnya pemain pemain seperti Phil Jones ,Marcos Rojo dan Daley Blind tidak bisa memainkanya di karenakan  cedera. Hanya Tersedia nya erick bailly menjadi pilhan terakhir mourinho.

Mou mungkin sangat berharap banyak terhadap trio gelandangnya Paul Pogba,Nemanja Matic,dan  Scott Mc Tominay yang tampil baik di laga melawan Chelsea. Ketika itu permainan united sangat seimbang dalam menyerang maupun bertahan.

Di kubu  crystal palace sang tuan rumah, sang pelatih roy hodgson harus cepat mencari alternative karena kehilangan  Wilfred Zaha,Ruben  Loftus-cheek , cabaye dan sakho  akibat cedera . tapi palace masih memiliki alternative  lain seperti  sosok christian benteke dkk. Hodgson harus berhati hati di karenakan mereka masih berada di zona degradasi  mereka baru mengoleksi 27 poin dan berada di posisi ke- 17 klasmen,

 

Perkiraan Susunan Pemain:

 

Crystal Palace (4-3-3): Hennesey, schlupp,tomkins ,kelly,bissaka,mc Arthur,milivojevic,riedwald,soloth,benteke,twosend.

Manchester United (4-2-3-1):De Gea, young ,smalling ,bailly,valencia,pogba,matic,mc tominay,sanchez,lukaku,lingard.

 

Score ; Crystal Palace 0-2 Manchester united