Gelandang Juventus Baru Menyadari Kehebatan Ronaldo

Gelandang Juventus Baru Menyadari Kehebatan Ronaldo

Gelandang Juventus Baru Menyadari Kehebatan Ronaldo. Crisrtiano Ronaldo terus membuat pemain juventus terkejut. Bahkan Blaise Matuidi gelandang yang berasal dari Prancis tersebut takjub dengan performa dari Ronaldo. Ronaldo yang merupakan pemain hebat dari Juventus sudah berumur 33 tahun. Dan pencapaian yang didapat sangatlah banyak. Mulai dari Liga Inggris, Liga Champions, Piala Eropa, Liga Spanyol bahkan sampai mendapatkan lima gelar dari Ballon d’Or.

Matuidi heran dengan ronaldo yang masih menginginkan gelar walaupun sudah mendapatkan banyak trofi dalam genggamannya. Ronaldo masih terus berlatih lebih keras dibandingkan dengan pemain lain. Matuidi mengakui dia adalah figur yang besar dan terus bekerja. Dia mengatakan kita harus melihatnya agar bisa paham apa yang dia katakan karena semua orang bisa mengatakan bahwa mereka juga kerja keras. Tetapi perbedaannya adaalah bagaimana dia bekerja, bagaimana dia memenangkannya. Ketika satu hari setelah pertandingan berakhir.semua sudah kecapekan tetapi dia berlatih di gym. Dia adalah salah satu pemain yang selalu tiba duluan dan juga termasuk yang terakhir keluar.

Matuidi membandingkan ronaldo dengan pemain lainnya bahwa hasrat untuk menang dalam pertandingan dan mendapatkan gelar lebih jauh dari siapapun. Di usianya dan pencapaiannya dia tidak perlu mengejar trofi apapun lagi. Tetapi dia masih buktikan dan ingin memenangkan apapun walaupun hanya dalam latihan

Gelandang Juventus Baru Menyadari Kehebatan Ronaldo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *