PSG Harus Waspada Setelah Pemecatan Jose Mourinho

PSG Harus Waspada Setelah Pemecatan Jose Mourinho

PSG Harus Waspada Setelah Pemecatan Jose Mourinho

PSG Harus Waspada Setelah Pemecatan Jose Mourinho. Klub Manchester United yang baru saja mengeluarkan Jose Mourinho dari manajer tim Manchester united. Jose Mourinho yang berasal dari portugal tersebut telah menjadi manajer di Old Trafford selama dua setengah tahun. Pemecatan itu terpaksa terjadi karena performa Manchester United yang sangat buruk di 2018. Dan saat ini saja the red devils sudah ketinggalan 19 poin dari Liverpool yang memegang puncak klasemen saat ini.

Red Devils memecat Mourinho setelah terjadi setelah dua hari Mua kalah dari tim Liverpool di lapangan Anfield dengan nilai 1-3. MU saat ini sudah memilih Ole Gunnar Solskjaer untuk menggantikan posisi Jose mourinho.

Jatuhnya mouriho dinilai oleh Christophe Dugarry yang merupakan pengamat sepak bola dapat merugikan Paris Saint Germain karena akan bertemu dengan Manchester United di Quarter Final Liga Champions. Dugarry mengatakan bahwa ini adalah berita tersebut sudah pasti tidak bagus untuk PSG. Karena untuk pemain seperti Alexis Sanchez dan Paul Pogna akan kembali ke kemampuan mereka kembali seperti semula. ini adalah hal yang plaing buruk untuk PSG ditambah lagi akan ada rekrutan berikutnya di bulan januari nanti.

Dalam masa kepemimpinan Jose Mourinho memang mereka gagal mengeluarkan kemampuan terbaiknya yang membuat relasi mereka sangat tidak bagus

PSG Harus Waspada Setelah Pemecatan Jose Mourinho

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*