Jurgen Klopp Merasa Simpati Dengan Pelatih Manchester United Yang Dipecat

Jurgen Klopp Merasa Simpati Dengan Pelatih Manchester United Yang Dipecat

Jurgen Klopp Merasa Simpati Dengan Pelatih Manchester United Yang Dipecat. Pemecatan pelatiha manchester united Jose Mourinho membawa rasa simpati dari Jurgen Klopp yang merupakan pelatih Liverpool. Dia merasa apa yang dijalani oleh Jose Mourinho di manchester united tersebut sangatlah berat dalam beberapa bulan ini.

Mourinho sudah dipastikan tidak akan lagi melatih tim setan merah tersebut dikalahkan oleh Liverpool dalam pertandinga Premier League. Kekalahan yang diterima oleh klub setan merah 1-3 tersebut membuat klubnya merasa paliang tersebruk yang dihasilkan oleh anggotanya dimusim ini.

Performa Manchester United memang tidak bisa dikatakan jelek tetapi tidak bisa juga dibilang bagus. Dalam 17 pertandingan mengalami 5 kekalahan. Bahkan mereka sempat berada di posisi kedelapan klasemen dalam musim ini.Pemecatan ini membuat Klopp yang merupakan sumber dari pemecatan Mourinho yang kalah dari Liverpool. Jurgen mengatakan kepada wartawan bahwa dia adalah pelatih yang sangat ambisius dan kompetitif dan dia bisa membayangkan apa yang dia dihadapi dalam beberapa bulan terakhir ini. Dilihat dari prestasinya tentu saja normal jika Klopp mengakui bahwa mourinho itu pemain yang hebat. Dengan Chelsea dan MU dia sudah mendapatkan sekitar sembilan gelar yang sangat bergengsi tersebut. Kedatangannya ke mu sempat membuat publik yakin bahwa era baru akan segera ada dalam musim pertama langsung memenangkan Carabao Cup dan liga eropa