Dibalik Tendangan Bebas Yang Dilakukan Oleh Lionel Messi

Dibalik Tendangan Bebas Yang Dilakukan Oleh Lionel Messi

Dibalik Tendangan Bebas Yang Dilakukan Oleh Lionel Messi

Dibalik Tendangan Bebas Yang Dilakukan Oleh Lionel Messi. Lionel Messia memang sudah diakui menjadi salah satu pemain terbaik yang ada dalam sepanjang sejarah sepak bola. Memanga ada yang meragukan kemampuannya seperti komentar Pele. Tetapi kehebatan dari seorang pemain Lionel Messi sudah tidak bisa dibantahkan.

Bermcam bukti sudah ada. Dan statistika yang memberikan bukti nyata dari kemampuan seorang Lionel Messi. Messi sudah mengumpulkan berbagai macam trofi. Dan kemampuan individu tersebut sudah selau menjadi sorotan di lapangan. Kemampuan istimewa bintang Barcelona tersebut adalah kemampuannya dalam tendangan bebas. Yang menjadi catatan pada awal karir messi di lapangan pada pertama-tama dia tidak begitu berbahaya.

Tetapi sejak Messi mulai mencetak gol melalui tendangan bebas pada musim 2008, Sejak hal itu Messi selalu mencetak gol dalam setiap musim dengan tembakan bebas minimal satu gol pada musim ini Lionel Messi sudah mencetak empat dengan tendangan bebasnya. Sampai saat ini dia sudah mencetak 32 gol dengan tembakan bebasnya.

Menurut barca messi mengubah caranya dalam menendang bola pada saat latihan yang pertama adalah posisis kakinya pada saat awal kaki kanan messi menghentak tanah mencoba untuk mempertahankan keseimbangan tubuhnya sebelum melakukan tendangan Dan pundak berserta dadanya membentuk busur pun sangat rapat  hal ini membuat dia menjadi lebih berbahaya dalam tembakan bebas dari tahun ke tahun

Dibalik Tendangan Bebas Yang Dilakukan Oleh Lionel Messi

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*