Jose Mourinho Tidak Heran Dengan Kekalahan Manchester United

Jose Mourinho Tidak Heran Dengan Kekalahan Manchester United

Jose Mourinho Tidak Heran Dengan Kekalahan Manchester United. Manager dari Jose Mourinho mengakui bahwa dia tidak terkejut dengan kekalahan timnya dengan Valencia dalam pertandingan tersebut Manchester United kalah dengan skor 2-1. Mourinho ada melakukan pergantian skuad pada saat melawan Valencia. Dia memberikan kesempatan kepada Eric Bailly, Paul Pogba, Paul Pogba, Andreas Pereira, Antonio Valencia, Phil Jones dan Sergio Romero untuk dapat tampil dalam pertandingan.

Dia mengaku sudah menduga hasil tersebut dan dia tidak dapat belajar apapun dari pertandingan tersebut. Dia measa bisa lolos ke babak berikutnya itu merupakan sebuah prestasi dan dia merasa bahwa berakhir di peringkat kedua itu sebuah pencapaian yang bagus. Sebelum bertanding dia mengatakan kepada pemain bahwa kalau kalau mereka menang dan Juventus menang berarti mereka telah melakukan kerja yang bagus. Tetapi jika juventus kalah dan mereka tidak menang itu murni kesalahan mereka  Hasil imbang tidak dapat memberikan apapun kepada mereka. Mereka hanya wajib bersiap untuk tahap yang akan datang.

Kekalahan itu tidak dapat mengubah formasinya lolos dari Grup H. Juventus jadi juara grup dan Manchester United pun menjadi runner up. Hal ini membuat Manchester United mendapatkan potensi untuk Hadapi PSG, Borussia Dortmund, Porto, Bayern Munchen, Barcelona, dan Real Madrid  dalam 16 besar

Jose Mourinho Tidak Heran Dengan Kekalahan Manchester United

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*