DALOT ADALAH PEMAIN YANG COMPLETE SEBAGAI BEK KANAN

dalottk
dalottk

Manajer Manchester United yakni Jose Mourinho yang menyebut Diego Dalot akan mampu mengikuti jejak dari Gary Nevile di Old traford. Pujian dari mourinho tersebut berkat penampilannya dalam dua pertandingan terakhir yang dia mainkan bersama klub berjuluk Setan Merah. Dalot nantinnya pasti akan selalu ia turunkan sebagai pemain inti sebab ia yang masih membutuhkan kesempatan bermain yang banyak agar pengalamannya akan semakin banyak.

Performa dari Diego Dalot memang mendapatkan begitu banyak pujian berkat penampilan apiknnya tersebut bersama Manchester United. dan tampaknnya Dalot akan sangat memiliki peluang yang besar untuk dapat mengikuti jejak dari Gary Nevile yang merupakan legenda di Manchester United. Semua orang sangat tahu tentang potensi yang dimiliki oleh Dalot sendiri di Manchester United kami sangat beruntung memiliki Dalot yang berada di sisi kami bersamannya kita akan mampu mendapatkan segala hal dan saat ini kami sudah memiliki bek yang begitu fantastis dan complete dalam bertahan kami akan segera masuk empat besar sebelum bulan januari nanti.

Namun meskipun demikian Mourinho juga memberikan pendapat bahwa semua pihak tidak terlalu memberikan tekanan kepadanntya karena ia yang masih berada di awal Karir nya dan ia juga masih sangat muda dan ia masih harus membutuhkan dukungan dari berbagai pihak agar ia mampu mengeluarkan semua potensi yang ada dalam dirinnya tersebut. Premier League merupakan liga yang sangat cocok untuk melatih dan mengembangkan kemampuannya disini dan kami siap untuk membuat ia menjadi pemain yang luar biasa di masa yang akan datang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*