PEMAIN KUNCI CITY NANTINNYA AKAN ABSEN MENJELANG LAWAN CHELSEA

Manajer Manchester City yakni Pep Guardiola yang memastikan dua pilar penting yang biasa menjadi andalannnya pada lini serang harus menepi selama beberapa pekan nantinnya. Dua bintang yang nantinya akan absesn adalah Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne yang sudah dipastikan akan absen nantinnya menjelang super big match yang akan tersaji pada akhir pekan nantinnya.

City yang kini sedang bertengger di posisi Puncak Klasemen dengan tak pernah mengalami kekalahan di semua pertandingan yang ia jalani di Liga inggris musim ini permaianan yang begitu luar biasa konsisten ditampilkan oleh Skuat asuhan Josep Guardiola. namun ujian berikutnnya yang akan datang adalah mereka yang akan melawan super tim dari liga inggris juga yaitu Chelsea.

Namun mengingat performa Chelsea yang tidak konsisten di dua pertandingan terakhir ini City diyakini akan mampu untuk memenangkan pertandingan nantinnya. Sebab City datang dengan kondisi tim yang sangat percaya diri dan juga Dengan performa tren positif meski nantinntya pertandingannya ini Mereka yang tidak akan diperkuat oleh Sergio Aguero dan juga KevIN dE bRUYNE.
Guradiola juga sedang bignung mengenai komposisi skuat nantinnyaa sebab mereka kehilangan pemain yang benar benar sangat penting bagi Manchester City. Namun tampaknnya Guradiola akan mengusung gaya bermain yang menyerang pada nantinnya melawan Klub berjuluk The Blues nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *