MANCHESTER UNITED LAGI LAGI BERMAIN IMBANG LAWAN ARSENAL

juan mata0008

juan mata0008

Manchester United lagi lagi harus puas berbagi poin saat ketika ia menjamu dengan Arsenal pada pekan ke 15 Premier League dini hari tadi Mu lagi lagi hanya mampu untuk mendapatkan hasil imbang melawan Arsenal. Namun bermain imbang bukanlah pertandingan yang buruk bagi Manchester United sebab ia juga menilai bahwa Arsenal memang bermain luar biasa dan menekan kami sepanjang pertandingan ini. Totalitas semua kami sudah mengeluarkan semua kemampuan terbaik kami. jadi saya rasa hasil imbang adalah hasil yang sangat pantas untuk kita berdua terima.

Namun Manchester United untuk melaju ke posisi empat besar mungkin bisa sirna jika mereka yang bermain sangat tidak konsisten gagal mengamankan 3 poin penting yang begitu krusial dalam merebut posisi empat besar pada musim ini.
Peluang Manchester United untuk merebut posisi empat besar sejatinnya memang masih ada mengingat mapsih banyak pertandingan yang akan mereka jalani untuk jadwal jadwal yang menanti mereka.

Namun Mourinho juga tidak lupa memuji penampilan anak asuhnnya ini dalam pertandingan melawan Arsenal tadi malam mereka sudah berjuang dengan keras untuk mendapatkan hasil yang lebih baik namun keberuntungan masih belum memihak pada mereka. dan juga mereka sudah bermain dengan sepnuh hati dan dengan hasil yang kami torehkan ini kita tidak ada penyesalan sedikitpun mengenai hasil imbang ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*