MU MASIH BELUM MAMPU DAPATKAN HASIL POSITIF

mouri

mouri

Hasil yang kurang memuaskan kembali ditorehkan lagi oleh anak asuh Jose Mourinho yang harus bermain imbang melawan Southampton dan gagal maeraih 3 angka di kandang Southampton. Legenda Manchester United yakni Paul Schole merasa ragu dan bimbang dengan kans Manchester United untuk dapat menduduko posisi empat besar pada musim ini. sebab penampilan yang sangat tidak konsisten ini akan membuat Manchester United menjadi tertionggal dengan rival rival mereka pada musim ini.

Terbukti sudah dalam dua pekan terakhir laga yang dijalani Oleh Skuat asuhan Jose Mourinho ini saja masih belum mampu untuk menang. Berbeda dengan yang ditunjukan oleh klub lkub lainya di Liga Ingris yang sudah memang tampil konsisten sejak awal mereka bermain pada musim ini. Misi Mourinho pada musim ini adalah harus dapat mengatar Manchesetr United meraih posisi empat besar pada musim ini namun jika penampilan mereka sekarang akan sangat sulit untuk dapat menebus posisi empat besar pada musim ini.

Nnatinnya laga berikut yang akan dijalani oleh Skuat Jose mourinho yang akan berhadapan dengan Arsenal pada kamis nnati adalah laga uji yang sangat berat bagi Manchester United untuk dapat mendapatkan 3 poin penting ini sebab Arsenal memang tengah berada dalam performa yang sangat baik dan maksimal sebagai bukti mereka yang bisa bersaing dengan Liverpool di papan atas klasemen sementara liga inggris.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*