ROMELU LUKAKU AKHIRNYA BERHASIL CETAK GOL

Romelu Lukakaku

Romelu Lukakaku

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho merasa senang dengan keberhasilan dari Romelu Lukaku dalam mencetak gol pada laga kemarin melawan Southampton
Mourinho menyebut gol itu akan membantu Mental Dari Romelu Lukaku dalam hal mencetak gol. Dia Memang membutuhkan banyak gol agar ia dapat lebih percaya diri dalam mencetak gol setelah sekian lama ia tidak mencetak gol kami mengharapkan yang terbaik untuk dapat mampu mencetak gol sebanyak mungkin.

Dalam dua bulan terakhir bisa dikatakan menjadi momen yang tidak begitu baik yaitu ia yang tidak mampu untuk dapat mencetak gol. Striker Asal Belgia tesebut sangat berbahagia sebab ia yang dinilai akan menambah rekor gol setelah gol yang ia cetak melawan Southampton. setelah sekian menanti penantian yang begitu panjang ia mampu untuk mencatak gol kembali.

Meskipun ia sudah membantu tim untuk mencetak gol namun ia tampaknnya masih belum dapat membantu tim untuk mendapatkan kemenangan alhasil Setan Merah hanya mampu bermain imbang melawan Southampton. Meski begitu Mourinho tetao menegaskan bahwa mencetak gol bukan segalannya bagi seorang penyerang karena ia yang lebih suka untuk berkontribusi untuk memabantu tim meraih kemenangan pungkas pelatih asal Portugal itu. Meskipun demikian Lukaku merasa sedih karena gol yang ia sumbangkan masih belum mampu membantu klub berjuluk setan merah untuk meraih tiga poin yang sangat penting.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*