Jika David De Gea Hengkang, MU Akan Kejar Jan Oblak

Klub Liga Inggris Manchester United mengambil langkah pencegahan jika David Degea pergi dari Old Traford Setan Mrah kabarnnya akan kembali membeli penjaga gawang Atletico Madrid yakni Jan Oblak sebagai suksesor David Degea.
Degea Yang didatangkan dari Atletico Madrid pada tahun 2011 silam dan berkembang pesat bersama Manchester United hingga menjadi kiper terbaik saat ini di dunia berkat penampilannya yang begitu konsisten dalam mengawal gawang dari Setan merah.

Namun Untuk mempertahankan kiper terbaik di satu klub itu akan menjadi hal yang begitu sulit untuk dipertahankan Alhasil mereka juga harus siap berpisah kapanpun dan harus menyiapkan opsi untuk mendatangkan pemain yang berada di level tertinggi juga. Oblak sendiri pertama kali datang ke Atletico Madrid pada tahun 2013 silam. Pada saat itu ia ditugaskan menjadi pelapis dari kiper veteran Los Rojiblancos, Miguel Angel Moya.

Oblak sendiri juga bisa dikatakan sebagai kiper muda yng berbakat yang berada di eropa saat ini namun tampaknnya Atletico Madrid tidak akan melepas  Oblak dengan harga yang murah juga merupakan kiper andalan mereka sendiri saat ini dan tak akan dlepas dengan muda tampaknnya Atletico Sendiri akan melepas sang pemain apabila ada pemain yang mau membayar 150 juta Poundsterling baru ia akan melepas sang pemain. Namun itu bukan masalah besar bagi klub besar seperti Manchester United.

MU sendiri dinilai klub yang berani menebus bandrol mahal pemain bintang, Paul Pogba yang berharga 89 juta poundsterling hingga Harry Maguire dengan harga 80 juta poundsterling menjadi bukti nyata jika klub asal Inggris ini memang berani mengeluarkan uang mereka untuk pemain yang mereka inginkan dengan harga mahal.