MOURINHO KECEWA DENGAN HASIL IMBANG DENGAN PALACE

mouri

mouri

Manchester United yang pada pekan lalu tampaknnya harus puas dengan hasil imbang dari Crystal Palace di Old Trafford pada pekan ke 13 Premier League sang Manajer Jose Mourinho menyelesaikan kegagalan timnnya dalam mendapatkan poin penuh atas Crystal Palace Mourinho juga mengaku sangat sedih a.

Sepanjang laga MU hanya mencatatkan total 12 tembakan dan jumlah itu kalah dari Palace yang membukukan 13 tembakan. meski unggul dalam hal tembakan yang tepat sasaran ke gawanag lawan mereka tampaknnya masih belum mampu untuk menang pada pertandingan tersebut. United juga sebenarnnya sudah bermain baik dan tampil begitu menyerang namun penyelesaian dari para penyerang United yang belum mampu menundukan lawan mereka . Meski , MU sejatinya mengincar kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen sementara. Namun mereka justru kehilangan dua angka. Nampaknnya Mourinho yang memang benar harus puas dengan hasil imbang ini. meski memiliki target yang tinggi untuk dapat mampu meraih empat besar pada januari nanti.

“Harus saya akui kalau ini adalah hasil yang sangat buruk,” kata Mourinho, seperti dilansir situs resmi klub. “Bukannya mengamankan satu poin, tapi kami kehilangan dua poin.” dengan hasil ini mereka yang menargetkan untuk mendapatkan dan mengamankan posisi empat besar harus sirna. sebab mereka yang masih saja tertahan pada peringkat delapan pada musim ini di Premier League.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*