SARRI MASIH BUTUH HARRY KANE UNTUK MENJADI JUARA PREMIER LEAGUE

harrykane

Siapa yang tidak terpesona dengan permainan yang ditunjukan oleh Harry kane tersebut ia yang berhasil untuk menjadi pecetak gol terbanyak di 2 musim berturut turut dan tidak bisa dipungkiri dia bisa menjadi pemain dan juga predator yang begitu menakutkan di Premier League. Tidak terkecuali Manajer Chelsea yakni Maurizzio Sarri dan ia mengaku lebih menginginkan jasa pemain Tottenham Hotspurs. dan tampaknnya Sarri sangat menginginkan untuk mendatangkannya ke Spurs.

Harry Kane adalah striker terbaik Inggris pada saat ini, jadi dia adalah pemain yang sangat penting, tetapi saya punya nama lain,” ujar Sarri kepada wartawan dan apabila memiliki kesempatan di masa yang akan datang ia pasti sangat ingin bekerja sama kembali dengannya. meski mengaku suka dengan permaianan dari Harry kane namun tampaknnya Sarri mengetahui bahwa langkah untuk mendatangkann ke Chelsea tampaknnya akan sangat sulit.

Sarri tampaknnya saat ini memang sangat fokus dengan memperpanjang kontrak dari Eden Hazard dan karena itu ia yang lebih memilih untuk fokus pada pemain mereka. kabar terbaru dari chelsea yaitu mereka yang baru saja berhasil mengamankan kontrak dari Kante dengan ini mereka berati resmi menjadikan kante geladang termahal di dunia. dan tampaknnya untuk mednatangkan pemain pada bursa transfer januari nanti mereka tidak akan mendatangkan pemain manapun kemungkinan mereka akan membeli pemain pada musim panas.