PERPANJANGAN KONTRAK DARI JUAN MATA TERHAMBAT

juan mata0008

juan mata0008

Manchester United tampaknnya akan ternacam kehilangan jasa oemain sayap mereka pada musim depan. Pasalnnya Negosiasi dari sang pemain mengalami kendala dan terhenti saat ini. Juan Mata termasuk salah satu pemain pilar yang sangat penting di Manchester United saat ini. namun kontraknnya saat ini yang sudah akan habis pada akhir musim nanti jika tidak segera memperpanjang kontrak sang pemain.

 

Bukan hanya Juan Mata saja namun Ander Herrera dan juga Antonio Valencia,Anthony Martial, Andreas Pereira hingga penjaga gawang David De Gea. Kontrak para pemain pilar tersebut akan habis pada Juni 2019. Bberapa Waktu lalu pihak Manchester United yang sudah melayangkan tawaran kontrak baru Untuk mereka namun tampaknnya proses perpanjangan kontrak memiliki kendala dan alhasil Juan Mata juga sedang belum mengambil keputusan untuk waktu dekat ini alhasil dengan keputusan ini tampaknnya Manchester United yang harus cemas dengan situasi yang didapatkan dari para pemainnya tersebut. Sejauh ini, United dikabarkan memberikan tawaran perpanjangan kontrak dengan durasi satu musim. Dengan usia yang sudah menginjak 30 tahun, Mata nampaknya ingin kontrak berdurasi lebih panjang dari pihak United.

 

Pada musim 2017/2018 lalu Juan Mata masih jadi pemain penting bagi Jose Mourinho. Mata pun sejatinnya memang masih mau untuk membela Manchester United namun ia tidak senang dengan kontrak baru yang diberikan oleh Juan Mata dengan durasi satu tahun.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*