PAUL POGBA NGEBET INGIN KEMBALI KE JUVENTUS

pogba0006

Spekulasi mengenai masa depan dari gelandang Manchester United yakni Paul Pogba yang selalu saja menjadi minat dari seluruh penikmat bola. Baru baru ini beredar kabar bahwa Paul Pogba yang merasa taktik Manchester United dengan gaya permaianannya tidak cocok apalagi permusuhannya dengan Mourinho ini yang terus datang dan alhasil ia pun yang mengungkapkan bahwa ia ingin hengkang kembali ke klub lamannya yakni Juventus.

Paul Pogba yang mengambil keputusan besar dengan kembali ke Manchester United tentu saja adalah sebuah kesalahan dari kariernnya lahasil ketika ia berada di bawah asuhan dari Jose Mourinho ia yang tampaknnya mengalami penurunan performa. dan kesulitan menampilkan permainan terbaiknnya bersama dengan Manchester United berbeda dengan yang ia tunjukan bersama JuVentus yang ia bermain bergitu baik sampai United tertarik memulangkanggnya dan rela memecahkan rekor transfer pada waktu itu untuk demi memulangkannya kembali ke Manchester United.

Namun dua tahun berselang, situasi yang dialami Pogba malah semakin tidak menentu di Old Trafford. Ia yang dikabarkan sempat mengungkapkan kepada kerabatnnya dan ia ingin hengkang dari Old Traford dan ingin kembali ke Juventus demi karier yang lebih baik berada di turin dan ia yang juga ingin berkumpul bersama teman temannya yakni Dybala adalah sahabat dekatnnya yang berada di Juventus. akankah reuni ini akan terjadi pada bursa transfer musim panas nantinnya.