DEGEA MENJADI INCARAN JUVENTUS DI MUSIM PANAS

degea picford

degea picford

Manchester United dikabarkan akan mendatangkan Jordan Pickfor dari Everton apabila David Degea nantinnya akan pergi dari klub yang membesarkan namannya tersebut dari Old Traford. Masa Depan De Gea dengan Unite saat ini masih belum ada kejelasan terkait masa depannya di Old Traford. meski kontraknnya yang akan berakhir pada juni 2019 mendatang.

Meskipun sejauh ini Pihak United yang sudah sangat bekerja keras untuk ingin memperpanjang kontrak dari sang pemain namun tampaknnya Degea yang enggan untuk mengatakan dan tidak ingin membahas kontrak perpanjangan dari United. oleh sebab itulah yang menjadi United yang ingin berpaling dan juga ingin siaga apabila ia tidak mau memperpanjang knotraknnya bersama Manchester Unted. Mereka tampaknnya ingin merekrut Jordan Pickford dari Everton apabila nantinnya Degea ingin hengkang dari klubnnya.

Namun tampaknnya Manchester United yang harus merongoh koceknnya dalam dalam apabila mereka ingin mendatangkan Jordan Pickford dari Everton tampaknnya mau melepas Pickford apabila ada klub yang mampu membayar mahar 60 juta Poundterling. tampaknnya Manchester United yang harus lebih siaga sebab Degea tampaknnya menjadi pemburuan dari Juventus yang ingin menambah keluatan dari sisi kiper mereka karena mereka sudah hilang kesabarannya dengan Wojciech Szczęsny yang bermain buruk belakangan ini. hingga mereka yang harus waspada dengan adannya ketertarikan dari juventus. United tampaknnya enggan melepas dengan murah untuk degea United akan menjual apabila ada klub yang berani mengeluarkan kocek 180 juta Poundsterling untuk David Degea.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*