PSG TAK BERMINAT UNTUK MEREKRUT ALEXIS SANCHEZ DARI UNITED

Alexis Sanchez

Tampaknnya impian dari geladang serang Manchester United yakni Alexis Sanchez yang memiliki hasrat terpendam untuk pindah dari Manchester United ke PSG harus bertepuk sebelah tangan setelah Psg yang mengkonfirmasi untuk tidak ingin merekrut sang pemain dari Manchester United performa yang ditunjukan oleh Alexis Sanchez dalam beberapa bulan terakhir ini memang sedang tidak konsisten sebab sang pemain yang memang jarang mendapatkan kesempatan bermain dan lebih sering menghiasi bangku cadangan di Manchester United.

Sanchez sendiri tidak bahagia terhadap minimnnya jam bermain yang ia dapatkan bersama Manchester United dan disebut ingin pindah dan hengkang ke PSG namun tampknnya PSG yang sudah tidak meminati jasa sang pemain karena performa dari Alexis Sanchez sendiri yang sangat tidak konsisten hingga PSG memiliki keraguan dalam diri Alexis Sanchez. terlebih Alexis Sanchez juga mereka harus mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk bisa dapat merekrut sang pemain dari Manchester United. dan juga gaji yang begitu besar hingga tidak sepadan dengan performa yang ia tunjukan bersama Manchester United.

Selain itu PSG lebih menginginkan Anthony Martial sebab sang pemain lebih muda dan juga akan menjadi asset berharga apabila mereka dapat merekrutnnya namun tampaknnya Manchester United tidak akan mau melepas sang pemain mengingat kontribusi sang pemain yang sangat besar pada akhir akhir ini