Michael Laudrup Jadi Kandidat Terkuat Untuk Madrid, Bukan Conte

Antonio Conte

Pemenangbola.com –   Real Madrid pada musim ini memang menjadi sebuah klub yang sedang dalam masa keterpurukan. Pelatih mereka Jullen Lopetegui sendiri sedang dalam masalah besar dan terancam di pecat oleh management El Real. Beberapa waktu yang lalu media-media Inggris menghembuskan jika mantan pelatih Chelsea Antonio Conte kabarnya menjadi kandidat kuat untuk mengsisi kursi kepelatihan klub. Sayangnya media Spanyol,AS langsung membantah akan hal itu. Mereka mengungkapkan jika Michael Laudrup lah yang menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Lopetegui.

Pada musim lalu sendiri tepatnya pada  musim 2017-2018 Real Madrid merupakan tim yang begitu menakutkan di ajang domestik maupun eropa.  Bersama Zinadine Zidane, Loss Blancoss berhasil menyabet Liga Champions Eropa untuk ketiga kalinya yang membuat mereka kembali mampu mempertahankan trofi sih Kuping Besar.

Namun ketika Zidane mundur dari kursi kepelatihan dan di gantikan oleh Jullen Lopetegui. Dalam empat pertandingan terakhir yang mereka jalani, mereka belum mampu berhasil meraih satu kemenangan pun. Hal itu mempertegas jika mantan pelatih timnasional Spanyol itu tengah di ujung tanduk.

Nah, empat laga terakhir mereka gagal menang, laporan menyebutkan jika nantinya Madrid kembali gagal menang untuk pertandingan kedepan setelah jeda International berakhi. Maka Jullen Lopetegui akan segera di pecat. Dengan itu pihak Madrid sudah menghubungi Antonio Conte untuk memintanya menangani Luka Modric dan  kawan-kawan.

Rupanya media AS menolak anggapan tersebut, mereka langsung memberitakan jika Real Madrid akan lebih memilih Michael Laudrup ketimbang Conte. Alasannya Laudrup di nilai lebih menguasaip gaya bermain sepak bola Spanyol dari pada Conte.